Recents in Beach

header ads

Sukses Menjuarai Lomba Film Pendek Tingkat Divisi, Alumni Elektro Siap Tampil Diajang Film Pendek PT. Mayora Se-Indonesia


Alumni S1 Teknik Elektro UTM yang biasa disapa Hirvy menuai prestasi di PT. Mayora tempat kerjanya, pasalnya Dia dan timnya berhasil menjuarai Lomba Pembuatan Film Pendek Tingkat Divisi di ajang Konvensi GKM IV 2019 PT. Mayora Indah Tbk.

"Mayora punya program Improvement untuk karyawan namanya GKM (Gugus Kendali Mutu), setiap karyawan bisa mengikuti progran itu. Salah satu cabang dr GKM itu sendiri adalah lomba mmbuat Film Pendek, membuat poster, dan lagu untuk Mayora group yang temanya tentang 5R, safety, GMP dan 7 Principles of Mayora Group. Aku dan timku ikut lomba film pendek kmren dan Alhamdulillah juara. Lomba yang kamaren itu diadakan hanya di divisi wafer aja (karena Mayora punya banyak divisi seperti biskuit, permen dan minuman dan juga tempatnya beda2", Ucap HIrvy selaku Alumni Elektro UTM yang bekerja di PT. Mayora Indah Tbk.

Hirvy memang mempunyai bakat dibidang fotografi, videografi dan editing video ketika masih menjadi mahasiswa di Teknik Elektro UTM, hobinya itu juga disalurkan mengikuti komunitas ELCO (Electrical Creative Studio). Dia juga pernah menjuarai Video Profil Desa Terbaik ketika KKN dulu.



"Karna kemaren dapat juara, maka aku dan timku, dan juga tim lain yang dapat juara jg diamanahkan untuk mewakili mayora divisi wafer untuk ikut lomba fim pendek mayora se-Indonesia" Lanjut Hirvy dengan perasaan bangga.

Berikut video hasil karya Hirvy.




Yuk Kita doakan agar Hirvy terus berprestasi dan menjadapatkan juara di ajang lomba film pendek mayora se-Indonesia. Yuk asah terus hobi kita gak ada salahnya kok anak Elektro jago Editing Video dan Fotografi. [HNA/ZA]


Posting Komentar

0 Komentar