Recents in Beach

header ads

Alumni Elektro Menjadi Wakil Kepala LKP (Lembaga Kursus & Pelatihan) Robotika di Manado


Faidi merupakan salah satu alumni terbaik S1 Teknik Elektro dan Dia juga merupakan lulusan Pertama. Ketika kuliah dia sangat aktif menjadi warga lab dan sering diberi amanat untuk menjadi asisten praktikum, tak ayal kini Dia angkat menjadi karyawan tetap sekaligus menjadi Wakil Kepala di lembaga kursus dan pelatihan robotika terkemuka, yakni LKP Wezzo Sukses Mandiri, perusahaan tersebut bergerak dibidang lembaga pelatihan Robotika untuk anak-anak ditingkat SD - SMA Sederajat, selain itu perusahaan ini juga meng-handle berbagai event tentang robotika dan sekarang sudah terdapat banyak cabangnya di Indonesia.

"Saya bekerja di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Wezzo Sukses Mandiri yang berkantor pusat di Kota Mojokerto - Jawa Timur Tepatnya di Jl. Jokotole No.33 Magersari Kota Mojokerto sejak tgl 1 Maret 2018 sampai sekarang. Lembaga ini bergerak di bidang Robotika dan  pemrograman baik menerima siswa privat ataupun dalam bentuk ekskul di beberapa sekolah mitra ataupun dalam bentuk pengadaan alat-alat laboratorium robotika di beberapa sekolah yang ada di Mojokerto dan sekitarnya ataupun di cabang Manado Sulawesi Utara. Pada tanggal 1 juli 2018 saya di angkat sebagai karyawan tetap dengan posisi sebagaw wakil kepala LKP. Lalu saya di emban amanat untuk merilis pembukaan cabang di Manado Sulawesi utara sejak bulan Agustus 2018 sampai sekarang saya di Manado untuk mengawal tim tersebut. Dan Alhamdulillah sudah berjalan satu semester sampai sekarang dengan total siswa 230", Cerita Faidi dengan bangganya.

Berikut beberapa dokumentasi keseruan mengajar robotika.





Gimana serukan mengajar anak-anak robotika, so menjadi lulusan Teknik Elektro gak harus kerja di industri, penjadi pengajar pun juga bisa kok. Yuk tetep semangat kerjanya. [AF/ZA]

Posting Komentar

0 Komentar