Recents in Beach

header ads

Alumni Elektro Dipercaya Menjadi Juri diajang Lomba Kreatifitas Mahasiswa di Kampus BINUS ASO Tangerang


Zainal merupakan salah satu alumni angkatan pertama S1 Teknik Elektro UTM yang kini bekerja di PT. Rigeltama Sukses Mandiri yang bergerak dibidang Vision Automation. Belum genap 1 bulan bekerja Dia diberi kepercayaan mewakili perusahaan untuk menjadi Juri diajang Lomba Tahunan Kreativitas Mahasiswa di Kampus BINUS ASO Tangerang.

"Acara tersebut diadakan pada akhir Oktober 2018 bertempat di Kampus BINUS ASO Tangerang Banten. Selain dari Perusahaan Kami, ada sekitar 3 perusahaan lainnya yang ikut diundang menjadi Juri diajang tahunan ini, diantaranya adalah Perusahaan OMRON dan Astra, perusahaan saya mewakilin katagori Vision. Saya awalnya terkejut ketika menerima terusan email undangan resmi dari kantor untuk menjadi juri di BINUS, padahal belum genap 1 bulan kerja di sini, Dari pengalaman itu saya sedikit banyak tau konsep perkuliahan di BINUS dan bertemu dengan orang2 hebat dari perusahaan besar lainnya." Cerita Zainal salah satu Alumni angkatan pertama S1 Teknik Elektro.

Berikut Dokumentasi kegiatan di BINUS ASO:





"Konsep perkuliahan di BINUS ASO sedikit berbeda seperti yang saya rasakan waktu kuliah dulu, di BINUS ada beberapa matakuliah yang mengharuskan mahasiswa dan pengajarnya menggunakan bahasa inggris, bahkan setiap 1 bulan sekali ada dosen yang didatangkan langsung dari Jepang untuk mengisi mata kuliah, sehingga disana dikenal dengan sistem pendidikan ala Jepang. Bagusnya lagi sejak dini mahasiswanya didorong untuk menyampaikan & mengimplementasikan ide mereka dalam bentuk lomba kreatifitas yang jurinya didatangkan langsung dari perusahaan ternama (maklum kampus gede dan uang UKT nya pun juga gede). Harapannya semoga Kampus Univ. Trunojoyo khususnya S1 Teknik Elektro sistem pendidikannya menjadi lebih baik sehingga lulusannya benar2 siap di Dunia Industri." Lanjut Zainal.

Yuk terus belajar dan memperkaya pengalaman, karna materi kuliah hanyalah bekal dasar, sisanya kita harus mampu memaksimalkan potensi dan skill kita masing-masing. Semoga semua lulusan S1 Teknik Elektro terus berkarya dan berprestasi dimanapun mereka berada. [ZA]

Posting Komentar

3 Komentar

  1. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di

    indoneisa pin bbm : 5EE80AFE

    BalasHapus
  2. F4ns Bett1ng
    B0l4, C4sin0, s4bun9 4yam, T0gel dll.. dp50 wd50

    BalasHapus
  3. main poker dengan banyak penghasilan
    ayo segera hubungi kami
    WA : +855969190856

    BalasHapus