Recents in Beach

header ads

Rutin Adakan Ngumpul Bareng, Alumni S1 Teknik Elektro Jabodetabek Mempererat Tali Silaturrahim


Meskipun terbilang jurusan baru dengan lulusan yang minim, temen-temen alumni S1 Teknik Elektro tetap pantang menyerah untuk bekerja di perusahaan impiannya, terbukti saat ini banyak lulusan S1 Teknik Elektro UTM bekerja di tanah perantauan Jabodetabek. Ada sekitar 11 orang alumni yang tersebar di Jabodetabek diantaranya di Tangerang, Bogor, Serang, Depok & Bekasi.

Untuk menjaga tali silaturrahim antar alumni Elektro Jabodetabek sering mangadakan Gathering (Ngumpul Bareng), biasanya diisi dengan kegiatan Jalan-jalan, Mancing bahkan renang dengan tujuan untuk melepas penatnya aktifitas kerja. Selain itu tak jarang teman2 Mahasiswa Elektro yang kebetulan Kerja Praktek di area Jabodetabek juga diajak ngumpul bareng untuk liburan atau sekedar sharing2.



"Dulu waktu saya awal-awal kerja praktek disini (read: Bogor) saat weekend hanya diisi dengan malas-malasan di mess, karna gak tau jalan dan gak ada kenalan. Tapi sekarang banyak temen-temen alumni yang sudah bekerja di area Jabodetabek jadi mau minta bimbingan, atau mau jalan-jalan pasti siap support" Ucap Zainal salah satu alumni yang kerja di Jabodetabek dan dulu pernah pengalaman KP di Bogor.

Selain itu temen-temen alumni Jabodetabek juga selalu buka pintu bagi temen-temen alumni yang kebetulan butuh tempat istirahat sementara untuk Seminar / Tes kerja di area Jabodetabek, bahkan siap membantu membimbing dan memberikan tips/saran untuk tes kerja.

So temen2 gak perlu takut untuk mencoba apply kerja atau Kerja Praktek di area Jabodetabek, karna kakak-kakak alumni siap support bahkan siap menjadi guide tour untuk sekedar liburan atau jalan2. [ZA]

Posting Komentar

2 Komentar

  1. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di

    indoneisa pin bbm : 5EE80AFE

    BalasHapus

  2. Poker online dengan presentase menang yang besar
    ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus