Recents in Beach

header ads

Fakta Unik Tentang Wisuda Akhir Maret 2019 Mendatang, Yuk Ramaikan Bersama


Wisuda akhir Maret 2019 sepertinya akan menjadi wisuda yang sangat spesial bagi seluruh civitas akademika S1 Teknik Elektro Universitas Trunojoyo Madura, pasalnya wisuda kali ini akan menjadi rekor wisuda dengan angota wisuda terbanyak ketimbang 3 wisuda terakhir selain itu ada beberapa fakta unik tentang Wisuda yang akan datang, penasaran yuk kita simak di bawah ini.

1. Wisuda dengan Anggota Terbanyak dalam 2 Tahun Terakhir
Jumlah Wisudawan dan Wisudawati yang akan di wisuda pada maret mendatang mencapai sekitar 46 Orang yang terdiri dari 3 angkatan, yakni Elektro angkatan 2013, 2014 dan 2015. Pada 3 wisuda terakhir biasanya hanya anggotanya tidak pernah lebih dari 20 orang saja, itu dikarenakan ketatnya proses Ujian Tugas Akhir di S1 Teknik Elektro UTM, tujuannya tidak lain agar lulusan S1 Teknik Elektro benar-benar siap nantinya menghadapi dunia kerja.

2. Rekor Dua Mahasiswa Teknik Elektro LULUS 3,5 Tahun
Tak bisa dipungkiri kebanyakan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura paling banyak yang lulusnya telat-telat, itu dikarenakan sulitnya sistem perkuliahan di Fakultas Teknik, khususnya di S1 Teknik Elektro. Tapi ada 2 mahasiswa Teknik Elektro UTM yang mematahkan "kutukan" itu dan mampu lulus dengan 3,5 Tahun, mereka adalah Setya Wahyu Priyadi (Mantan Ketum HIMATRO) dan Irwan Gunanda. Mereka membuktikan bahwa dengan kerja keras dan ketekunan tinggi kita mampu untuk berprestasi dan lulus 3,5 tahun. wah hebat bukan.

3. Tradisi Baru Tumpengan setelah Sidang Skripsi
Selain tradisi "mandi kembang" yang biasa dilakukan oleh Dosen kepada Mahasiswanya yang telah dinyatakan lulus setelah ujian skripsi, kini Mahasiswa Angkatan 2013 memulai tradisi baru yaitu Tumpengan dan Makan bersama pada Dosen S1 Teknik Elektro UTM setelah selesai sidang dan dinyatakan lulus. Wih serunya.. Semoga tradisi ini terus berlajut ya sebagai bukti syukur setelah perjuangan panjang mengerjakan tugas akhir.



4. Ada Kejutan Besar untuk Para Dosen ketika Wisuda nati
Hemm jadi penasaran ya apa sih kejutan dari temen-temen wisuda kepada Dosennya tercinta, jadi gak sabar pingin dateng dan meyaksikan langsung pas wisuda. "Kami akan memberikan kejutan besar untuk Dosen Elektro pas wisuda nanti, kejutan ini mewakilin dari temen-temen yang wisuda dan yang lulus sebelum-sebelumnya, tunggu saja nanti.!" Ucap Ilham selaku calon wisudawan dan penggagas ide tersebut. wih kereennn.

So bagi temen-temen alumni yuk kita ramaikan bersama acara wisuda yang akan dilaksanakan pada akhir Maret 2019 mendatang, sekalian kita bisa reunian juga. Elektro Yess Josss.[ZA]

Posting Komentar

3 Komentar

  1. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di

    indoneisa pin bbm : 5EE80AFE

    BalasHapus
  2. F4ns Bett1ng
    B0l4, C4sin0, s4bun9 4yam, T0gel dll.. dp50 wd50

    BalasHapus
  3. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasHapus